Selasa, 03 Mei 2011

59 Tahun Kotaku Dulu, Kini Dan Ke Depan

Mesjid Raya At-Taqwa, Amuntai
Dulu ketika masih kecil kita selalu bersama baik saat sakit maupun senang dalam mendayung roda pemerintahan dan pembangunan. Usiamu sudah beranjak remaja dayungan yang kita kemudikan memberikan arah dan hasil yang  nyata.
Banyak sumberdaya yang kita miliki baik sumberdaya   alam, minyak bumi, batu bara, biji besi, dll. terlebih lagi sumber daya manusia. Dengan sumberdaya yang ada kita dapat bermimpi untuk menciptakan, memperelok dirimu. Mimpi-mimpi itu telah terjelma walaupun kusadari belum seutuh dalam khayal mimpiku.

Plaza Amuntai
Sekarang  usia kamu 59 tahun, tentunya bukan usia remaja lagi. Kedewasaan tidak membuat kita menjadi dimensia walaupun saudara-saudara yang dulu susah dan senang telah mendayung biduknya masing-masing.
Dengan segala keterbatasan yang dimiliki kamu tetap tegap, tegar dalam mendayung roda pemerintahan dan pembangunan, karena kamu yakin masih mempunyai sumberdaya manusia yang brilian yang dapat mengubah segalanya seperti apa yang kamu ingini.

Kerbau Rawa
Kamu masih punya mimpi, punya cita-cita, dan harapan itu masih ada terbentang luas, kamu  punya potensi yang dapat diunggulkan, hamparan rawa nan luas, tempat wisata kerbau rawa, itik alabio yang sudah terkenal di manca negara, tata letak kota yang strategis sebagai pusat perdagangan, sebagai tempat rujukan/berobat ke pelayanan kesehatan/Rumah Sakit terdekat bagi daerah lain dan juga sebagai pusat pendidikan dan masih banyak potensi-potensi yang belum diasah/tergarap…….teruslah membangun…….dengan kebersamaan…………………kita bisa.

“DIRGAHAYU KABUPATEN HULU SUNGAI UTARA KE 59”
1 MEI 1952 – 1 MEI 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar